Surat openyoureye kepada Antisemit

Bagi yang benci Israel/Amerika/Yahudi, saya ingin tegaskan beberapa hal:
  • Saya bukan pro Israel, Zionis, Yahudi, maupun Amerika.
  • Saya hanya ingin membuka mata kalian semua yang benci buta.
Mungkin kalian semua saya jamin 98% benci kepada Israel, Zionis, dan Amerika berdasarkan tindakan yang mereka lakukan tidak berperikemanusiaan. Sebagian besar pasti tidak setuju dengan tindakan mereka dan saya juga tidak setuju dengan tindakan mereka yang membunuh orang lain bahkan manusia tidak bersalah.

Namun, kalian semua pasti sering mendengar seruan untuk memboikot produk negara Zionis tersebut. Kalau masih belum tau, berikut adalah beberapa daftarnya:
  • Coca Cola
  • Danone
  • Nestle
  • Disney
  • Nokia
  • Revlon
  • L'Oreal
  • Starbucks
  • IBM
  • Intel (Processor)
  • Mc Donald's
  • Jhonson & Jhonson's 
  • dan yang terbaru adalah Arsenal FC
Daftar diatas hanyalah sedikit dari sebagian besar produk Israel.

Yang menjadi pertanyaannya adalah:
  • Apakah kalian masih memakai produk diatas?
  • Komputer ente pake processor apa? OS nya apa?
  • Ente masih makan di McDonald's ? Masih minum Coca Cola ? Atau mungkin masih minum kopi di Starbucks ?
Jika memang kalian masih memakai beberapa produk diatas, kenapa kalian memprotes untuk memboikot dan membenci Israel ?

Kalian mengutuk Israel, sementara mulut ente masih berisi ayam goreng McDonald's, dan ditangan kalian masih ada botol Coca Cola.

Anak istri kalian masih minum susu produk Nestle, bayi ente masih memakai sabun Jhonson & Jhonson's, Putri kalian senang makan biskuit produk Danone sambil menonton kartun Disnet, dan kalian mengkomentari surat ini dengan menggunakan komputer yang menggunakan prosessor Intel.


hai saudaraku, buka mata kalian! jangan benci buta dan asal ingin memboikot.

Saya paling tidak senang melihat orang-orang yang berdemo menentang Amerika dan Israel namun masih menggunakan produk mereka.

Sekian surat saya ini, semoga kalian sadar.
Kalau tidak sadar, ya terserah deh.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10127353

2 komentar:

  1. boss belajar dulu sejarah peerang salib baru kau tahu busuknya israel...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca ini: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/09/tersangka-penyaliban-yesus-yang.html

      Hapus